Powder Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

Powder Make Over Untuk Kulit Sawo Matang – Pertama kali saya tahu tentang brand MAKE OVER, saya pikir itu juga produk asing karena saya belum pernah mencoba make up dan tidak tertarik untuk mencoba produknya. Mungkin hampir sama dengan sebagian orang awam yang pada awalnya tidak mengetahui tentang Make Over produk ini. Nah entah kenapa saya suka mencoba produk lokal, dan ternyata setelah mencoba produk lokal ternyata sangat bagus.

Kemarin saya memutuskan untuk mengganti bedak padat saya dengan bedak tabur. Tidak ada yang salah dengan itu, hanya saja sekarang saya lebih memilih bedak tabur. Karena bedak tabur ini sangat ringan di wajah, memberikan hasil akhir natural yang flawless dan yang terpenting cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Powder Make Over Untuk Kulit Sawo Matang

Dulu aku juga pernah coba bedak tabur dari skinfood dan hasilnya bagus, tapi skinfood ini tidak sheer artinya tetap coverage walaupun tipis banget hampir tidak terlihat. Ada versi beningnya, cuma warnanya agak ungu, kemarin ragu belinya, tapi ternyata yang namanya bening itu artinya tidak mewarnai wajah, cocok untuk semua warna kulit. Jadi kalaupun ungu, di wajahnya hasilnya sesuai dengan warna kulit kita, bukan ungu.

Tutorial] Sexy Glam Makeup Untuk Kulit Sawo Matang

Karena terburu-buru mencoba produk lokal, karena terkadang malas untuk memesan secara online, maka saya mencoba menghilangkan debu dari merek lokal, setelah memilih, saya bertemu dengan Make Over. Saya tahu debu biasa ini sudah tua dan ketinggalan jaman jika saya menulisnya sekarang. Soalnya banyak banget review dari beauty blogger yang semuanya bilang biasa aja. Tapi, karena menurut pemahaman saya, saya ingin berbagi debu yang biasa ini dengan Anda, lebih baik menulis.

Mengapa saya mengulas ini? Karena menurut saya, kekuatan posisi ini sangat bagus. Nah, dalam artian mewakili semua kualitas dari produk ini dan yang lebih membanggakan lagi adalah ini adalah merek lokal. Yuk langsung ke reviewnya~

Kemasannya persis seperti bedak tabur kebanyakan, tapi menurut saya Make Over ini lebih elegan dan terlihat lebih profesional, kemasannya juga kokoh dan berkelas. Saya suka cover hitam dengan kombinasi huruf abu-abu dan putih, warna favorit saya, sekilas juga terlihat seperti MUFE. Ada juga spon, hanya saja spon ini sangat halus dan tidak bisa digunakan sama sekali, saya baru mencobanya dan tidak ada pita tengahnya dan busanya tipis, jadi saya lebih suka menggunakan spon saya sendiri. Saya melihat orang lain baik-baik saja dengan itu, saya tidak tahu apakah saya terlalu buruk WKWKWK

See also  Kb Yang Tidak Bikin Gemuk

Make Over ini tersedia dalam 5 shade berbeda, disini aku memilih shade 05 SNOW alias yang paling ringan, karena shade ceramicnya agak pink dan shade lainnya gelap. Tapi jangan khawatir, warnanya tetap masuk ke kulit, warnanya putih banget, cuma pas diolesin ke wajah aja kayak pake masker, tapi bikin wajah jadi lebih cerah. Itu yang aku suka dari translucent powdernya, dia tidak memberikan coverage, tapi hanya untuk mengatur bedak agar makeup tidak berminyak dan tahan lebih lama.

Make Over Silky Smooth Translucent Powder 35 Gr

Parfum ini yang saya tidak suka, baunya aneh, baunya, baunya… Hmm… Mungkin ini bau bedak kadaluarsa dan bisa dilihat siapa pun yang memakainya hanya mengeluh. Aromanya tidak seprofesional kemasannya. Kalau soal wewangian, saya lebih suka Skinfood karena Skinfood segar dan wangi, membuat saya bersemangat untuk merias wajah. Tapi, ya, saya lebih mementingkan hasil daripada hanya wangi.

OMG, teksturnya halus banget, ini bedak tabur terbaik. Saat diaplikasikan, langsung matt dan oil controlnya bagus banget, setelah 6 jam pemakaian, wajahku tidak terasa terlalu berminyak, masih terasa sama berminyaknya dengan wajahku, dan hasilnya dia mix sama aku gitu. warna kulit. Bedak ini hanya aku gunakan untuk aktivitas di dalam ruangan saja ya, kalau kamu beraktivitas di luar ruangan, apalagi saat cuaca sedang panas, kamu mungkin perlu banget untuk touch up. Tapi saya pakai waktu keluar dan menurut saya hasilnya hampir sama, tidak membuat wajah seperti kilang.

Bedak ini sangat ringan, cocok untuk digunakan sehari-hari. Make Over ini saya beli dengan harga 105.000 dengan isi 35 gr. Percaya atau tidak, saya sudah menggunakan bedak ini selama 3 bulan dan belum menggunakannya karena digunakan dengan hemat dan tidak boleh berlebihan.

Sekilas terlihat putih banget, tapi setelah beberapa saat langsung menyatu dengan warna kulit. Setelah pakai bedak biasa ini muka kita jadi matte, jadi cocok banget buat yang mukanya berminyak. Bedak ungu ini tidak menggumpal di wajah saya, tidak mengoksidasi, tidak membuat tambalan kering dan memberikan efek halus. Overall aku suka Make Over ini, nggak bikin breakout/jerawat. Lain kali kamu bisa mencoba produk Make Over lainnya, seperti lipstik atau primer serum.

Jual Lumecolors Compact Powder Bedak Padat Two Way Cake Pore Bluring Bpom

Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat bagi anda yang berburu produk ini. GOMAWO ~ Bedak memang penting dalam penampilan wanita. Pemilihan bedak sesuai dengan jenis dan warna kulit wajah menentukan penampilan seorang wanita, apakah ia terlihat segar dan menarik atau sebaliknya. Make Over memiliki pilihan produk bedak dengan segala keunggulannya. Yuk simak jenis-jenis bedak Make Over di bawah ini, mana yang cocok dengan jenis kulitmu?

See also  Shampo Yang Bikin Rambut Tebal Dan Panjang

Loose Make Over Powder merupakan sentuhan akhir dan menjadi pilihan tepat bagi ibu yang memiliki kulit wajah berminyak. Formula Make Over Silky Smooth Translucent Powder dapat menyerap minyak sekaligus melembabkan wajah. Strukturnya sangat halus dan ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori.

Mengaplikasikan bedak tabur ini membuat kulit tampak matte dan sedikit bercahaya. Tak perlu khawatir, Make Over Silky Smooth Translucent Powder menawarkan 5 pilihan shade yang cocok untuk wanita Indonesia, antara lain ceramic, pink, champagne, iris dan snow. warna shadow atau setingkat lebih gelap dari warna foundation, karena wajah tidak gemuk.

Jika Anda memiliki kulit kering di wajah, sebaiknya gunakan bedak Make Over jenis ini. Formula yang berperan adalah minyak alpukat, minyak jojoba, minyak kedelai dan minyak macadamia. Tapi bunda, wajah dengan kulit berminyak juga bisa menggunakan Make Over jenis ini lho, karena mengandung ekstrak bunga chamomile untuk menjaga keseimbangan produksi minyak.

Rekomendasi Blush On Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Make Over Powder yang compact ini terasa halus di wajah. Penggunaannya memberikan kesan matte, tidak cakey. Bunda harus tahu bahwa penggunaan bedak tabur ini praktis dan tidak perlu mengaplikasikan foundation terlebih dahulu. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Nomor 1 dan 2 untuk kulit putih atau terang. Bedak Make Over No. 3 untuk kulit zaitun. No 4 untuk kulit sawo matang dan sisanya untuk kulit gelap. Jadi sekarang kamu sudah bisa menentukan bedak yang cocok untuk kulitmu kan? Jangan khawatir, Moms bisa bikin bedak lebih banyak dengan harga yang terjangkau dan nggak bikin dompet nangis. Kali ini saya akan memberi tahu cara membuat bedak dengan warna gelap. Caranya, berikan saja ke orang atau dibuang begitu saja atau apa. Ini dia.

Jadi baru-baru ini saya pergi ke acara blogger dan ada banyak produk yang dibagikan. Nah, salah satunya adalah Make Over Powerstay. Tapi warnanya terlalu gelap untuk saya, jadi saya harus tahu cara pakai produk ini, karena kalau mau dikasih ke orang lain, sayang sekali, karena saya pakai produknya dan kualitasnya bagus.

Talk, Ethylhexyl Methoxycinnamato, Silica, Isopropyl Myristate, Nylon-12, Octyldodecanol, Dipentaerythrityl Hexahydroxystearate / Hexastearate / Hexarosinate, Zinc Oxide, Phenoxyethanol, Triethoxycaprylysilane, PCA Dimethicone, Tograne Aluminium, Tograne Aluminium, Togrance, Tograne, Tograne, Toicone, Toxicone.

See also  Memilih Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam

Jadi, pertama kali saya mencoba Make Over Powerstay Matte Powder Foundation karena rekomendasi dari Ibu Dina, pemilik Makeupuccino (Jl. Bengawan, Bandung), katanya Make Over Powerstay Matte Powder Foundation ini mirip dengan MAC Studio. Diedit untuk mengatakan itu curang. Jadi mama Dina yang pengguna MAC bisa “ganti arah” buat Make Over Powerstay Matte Powder Foundation hihihi.

Jual Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Coverage Make Over Powerstay Matte Powder Foundation menurutku lebih banyak dari MAC, jadi pengaplikasiannya harus hati-hati dan hemat, lalu aplikasikan beberapa lapis untuk mendapatkan hasil terbaik. Begitu pula dengan menggunakan Make Over Powerstay Matte Powder Foundation yang mengandung shade C62.

Saat mengaplikasikannya di wajah, saya lebih memilih kuas yang besar agar partikel bedaknya lebih tercampur dan tidak cakey, tapi karena saya akan menggunakannya sebagai eyeshadow, saya menggunakan kuas kecil agar lebih presisi. Saya menggunakan Teknik Nyata – Kuas Wajah Pakar yang sangat bagus untuk semua kebutuhan.

Kemudian Anda hanya perlu mengoleskannya dengan lembut pada alis dan jika kurang gelap, lapisi saja. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation ini memiliki butiran yang sangat halus, sehingga ketika pan ditekan pada kuas biasanya masih ada sedikit bedak yang tertinggal di pan. Saran saya adalah mengambilnya sedikit lebih lambat ketika Anda mengambil kedua kalinya untuk menerapkan kembali lapisan bedak yang baru, lalu ambil sisanya.

Masalah yang sering terjadi saat menggunakan bedak dengan kuas adalah kita mengaplikasikan kuas terlalu dalam dan berakhir dengan banyak produk yang terangkat, canggung dan berantakan dimana-mana. Saya tidak suka jika riasan saya terlalu kotor karena residu produk yang tidak bisa dihilangkan.

Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Sawo Matang

Sisa produknya juga bisa diambil dengan jari lalu dioleskan ke hidung untuk membuat bayangan di hidung.

Make over powder untuk kulit sawo matang, make over loose powder shade untuk kulit sawo matang, make over cliquematte lip stylo untuk kulit sawo matang, make over transferproof matte lip cream untuk kulit sawo matang, make over powerstay matte powder foundation untuk kulit sawo matang, lipstik make over powerstay untuk kulit sawo matang, loose powder make over untuk kulit sawo matang, warna lipstik make over untuk kulit sawo matang, shade bedak tabur make over untuk kulit sawo matang, make over translucent powder untuk kulit sawo matang, make over silky smooth translucent powder untuk kulit sawo matang, lip cream make over untuk kulit sawo matang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *